Kamis, 05 Oktober 2017

Cara Baru mengaktifkan windows 10 dengan KMSpico

Selamat siang dan selamat datang di blog Komputer Jagat, membahas seputar permasalahan komputer. Pada artikel sebelumnya saya sudah membagikan bagaimana mengaktifkan windows 10 dengan product key, nah sekarang saya akan membagikan bagaimana cara mengaktifkan windows 10 dengan KMSpico terbaru.

Cara Baru mengaktifkan windows 10 dengan KMSpico
kelebihan windows 10


Windows 10 adalah product terbaru dari perusahaan Microsoft yang paling populer di tahun 2017 ini, tidak sedikit para pengguna windows 7, windows 8, 8.1 berpindah ke windows 10. YAh tidak heran jika windows 10 ini menjadi populer di tahun 2017 ini, pasalnya windows 10 mempunyai sekian fitur baru yang tidak ada di sistem operasi versi sebelumnya. Banyak perubahan pada windows 10 yang jauh lebih baik dari pendahulunnya, diantaranya IE (Internet EDGE) multi dekstop, tampilan yang lebih style, dan juga fitur lainnya.

Namun kebanyakan dari pengguna lebih suka sistem operasi yang gratis dari pada yang berbayar, sehingga sistem operasi windows 10 yang digunakan , masih dalam versi TRIAL. Yang mana akan ada pembatasan dari akses windows 10, dan juga jangka waktu yang di tentukan.

Nah untuk mengaktifkan nya, di perlukan sebuah product key agar bisa mengaktivasi windows 10. Namun disini saya tidak akan membahas bagaimana caranya aktivasi windows 10 dengan PRODUT KEY, karena sudah saya ulas di cara aktivasi windows 10.

YAng akan saya bagikan sekarang adalah cara aktivasi windows 10 dengan KMSpico, mungkin diantara anda , sudah tidak asing lagi dengan KMSpico, jika belum punya silahkan download KMSPICO.

Cara Aktivasi Winodows 10 Dengan KMSpico 


Aktivasi windos 10 dengan KMSpico adalah trik lama yang sudah di gunakan para pengguna laptop/komputer, tapi meskipun trik lama masih di gunakan oleh para pemburu Sistem operasi gratis.

jika anda sudah mendownload KMSpico, sekarang ke cara aktivasi windows 10 dengan KMSpico :
  1. Buka KMSpiconya yang sudah anda download tadi.
  2. Kemudian tekan tombol merah 
  3. Tunggu proses hingga selesai.
  4. Aktivasi windows 10 anda sudah selesai.
Silahkan cek apakah windows 10 anda sudah aktif atau belum, dengan cara masuk ke exsplorer>klik kanan pada this PC> pilih properties.

Anda lihat di paling bawah, jika aktivasi windows 10 berhasil akan ada tulisan "WINDOWS IS ACTIVATED"

Aktivasi windows 10
jika sudah aktif akan ada tulisan windows is activated


Sekian artikel Cara Baru mengaktifkan windows 10 dengan KMSpico pada siang kali ini semoga berhasil aktivasi windows 10 anda, dan terima kasih.


EmoticonEmoticon