Selasa, 14 November 2017

Antivirus Terbaik Untuk Laptop Windows 10

Pusing dengan virus-virus yang bermunculan didalam komputer dan laptop Anda? Bersihkan segera dengan antivirus. Hal ini disebabkan jika virus pada komputer terus menerus didiamkan maka sudah di pastikan membahayakan kinerja komputer Anda, terutama akan sangat membahayakan data pada komputer Anda. Ada banyak penyebab virus menyerang komputer. 

Dimana dampak dari virus komputer ini tidak jarang kali menjadi momok, sebab akam menganggu kinerja komputer khususnya untuk pemakai windows. Oleh sebab itulah untuk para pemakai windows WAJIB menginstall antivirus untuk tetap mengayomi komputer Anda dari virus. Karena pada dasarnya antivirus hadir dipakai sebagai perangkat pelindung komputer dari virus. 

Nah pada kesempatan tulisan kali ini, saya akan membicarakan mengenai Rekomendasi Antivirus Terbaik Bagi OS Windows 10.

antivirus terbaik 2017


Secara singkat, sekilas antivirus terbaik untuk komputer windows 10 yakni AV-Test. AV-TEST yang adalah bagian organisasi independen yang akan melakukan penilaian dan menambah antivirus serta fitur kenyamanan perangkat lunak pada sistem operasi Microsoft Windows menurut sejumlah kriteria. Kebanyakan orang lebih memilih untuk memakai program antivirus default dari OS Windows 10 yaitu Windows Defender, sebenarnya menurut hasil survei program antivirus bawaan masih kalah dengan antivirus yang lain. 

Tapi tidak perlu khawatir sebab masih ada yang lebih buruk dibandingkan windows defender yakni ThreatTrack dan Quick Heal. Untuk selengkapnya tentang Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk Laptop Windows 10, diantaranya : 

Antivirus Terbaik Untuk Laptop Windows 10


1. Kaspersky AntiVirus

Kaspersky AntiVirus ialah jenis antivirus yang paling gampang dioperasikan. Bahkan kaspersky dapat mengerjakan update secara otimatis cocok dengan Scheduled Update yaitu update masing-masing 3 jam sekali. Adapun fitur yang terdapat pada antivirus ini yakni fitur suara, self defenser, anti malware dan sistem restore.

2. Bitdefender Antivirus

BitDefender ialah satu provider antivirus asal Romania yang terbilang cukup bagus khususnya dalam urusan pendeteksian virus yang dapat mendeteksi selama 97% lebih virus. BitDefender Antivirus dapat melakukan scan kunjungan secara online pada seluruh layanan web, email, dan instant messenger dari penyakit virus dan spyware. Adapun Proteksi proactive terhadap virus yakni mempunyai fitur advanced heuristic. Itu dengan kata lain akan menangkal kejadian pencopetan identitas (phising).

3. Antivirus AVAST

Avast adalah jenis antivirus yang mempunyai Scanning cepat dan mempunyai tampilan yang lumayan menarik. Jangan cemas antivirus AVAST ini paling Compatible dengan OS seperti Windows XP, Vista, 7 dan juga OS Windows 10. Namun sayang antivirus ini belum punya kemudahan update offline jadi antivirus ini mesti diupdate dalam keadaan online. Selain hal itu terkadang penyeleksian virus masih tidak cukup handal dan dapat terjadi heal virus infection.

4. AntiVirus Symantec Norton

Antivirus terbaik OS Windows 10 teranyar 2017 ini ialah salah satu aplikasi perlindungan terbaik terhadap malware. AntiVirus Symantec Norton sempurna dalam urusan mendeteksi, memblok dan menghapus seluruh malware yang dikenal, dan mengetahui nyaris semua malware selama kamu update secara rutin.

5. ESET NOD 32

ESET NOD 32 mengayomi dengan memberikan sejumlah lapisan keamanan, dengan nyaris nol akibat pada kinerja. Antivirus ini benar-benar mengayomi sistem Windows dari virus dan mempunyai fitur laksana Antivirus dan Antispyware, antiphishing, antispam, Perlindungan Serangan Jaringan, Perlindungan Botnet, Parental Control, Personal Firewall, Perbankan, Perlindungan pembayaran, dan Perlindungan Webcam.

6. Malwarebytes Anti-Malware

Anti malware ini ialah software Antivirus terbaik guna OS Windows 10 teranyar 2017 pada PC dan laptop yang dapat mendeteksi sekaligus menghapus malware berbahaya seperti trojan, worm, spyware dan sejumlah malware lainnya yang paling berbahaya. Antivirus ini memakai teknologi terbaik guna menghapus kode-kode yang dipunyai oleh malware.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat saya sampaikan tentang Antivirus Terbaik Untuk Laptop Windows 10. Semoga berfungsi dan bisa dijadikan sebagai referensi terbaik bagi Anda yang sedang mencari software antivirus yang bagus untuk OS windows 10.


EmoticonEmoticon